Kamis, 18 November 2010

Untitle

Semakin hari saya ngerasa semakin tua.
Walaupun saya gak suka itu. Tapi mau gimana namanya juga umur -.-
semakin hari saya semakin sadar kalo ternyata hidup ini gak seindah yg saya fikir.

Disekitar saya banyak orang2 yg tidak seberuntung saya. Mereka harus terus berjuang untuk hidup.

Hidup itu memang gak seburuk perang di palestina.
Tapi juga gak seindah jalan2 di amerika.
Terlalu banyak hal yg terlalu sulit untuk di jelaskan.
Andai hidup seperti Soal matematika yg selalu ada penyelesaian.
Andai hidup seperti berjalan diantara pohon sakura yg begitu indah pasti hidup akan terasa sangat menyenangkan.
Tapi justru tantangan itulah yg membuat hidup seseorang berarti.

Semuanya memang kembali kediri kita sendiri. Bagaimana kita memaknai hidup.
Kalo kita selalu menganggap hidup itu sebuah siksaan, selamanya kita akan terpuruk dg perasaan itu.
Sebaliknya jika kita selalu bersenang2, kita akan selalu menggampangkan setiap masalah.

Hidup itu pilihan. Tidak untuk di paksakan.
Tapi cobalah untuk membuat sebuah pilihan yg terbaik untuk masa depan.

With love -aymagochi-
12 November 2009 23:03:45

0 comments:

Posting Komentar