Kamis, 18 November 2010

November 14th 2010

TO SNMPTN ke-4.
Gak ada peningkatan sama sekali malah tambah kacau!

Dari 180 soal cuma TPA yg hampir gua isi semua.

Kemampuan dasar sih lumayan.
Mtk gak ngerti satupun!
Bindo binggris ngerjainnya cepet2 gara kebelet pipis dan kedinginan gara2 AC sialan!

Kemampuan IPA.
Kacau balau. Gua masuk telat. Ngerjain Soal sambil makan es krim. Serasa TO dirumah sendiri.
Matem IPA, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI semuanya pelajaran kelas 1,2. Gua gak inget sama sekali.

Pertama liat soal emang udah nyesel kenapa gak minggat ke GO bougenvil trus TO IPS bareng olen. Walopun gak belajar disekolah seenggaknya gua ngerti pelajaran IPS.

Lo tau gua pilih jurusan apa tadi?
GEOGRAFI-UI sama GEOFISIKA-UNILA.
Entah, gua kesambet setan darimana sampe milih jurusan itu.

0 comments:

Posting Komentar