Selasa, 19 Juli 2011

Korea drama & Jepang Drama

Gue suka Korea & Jepang drama dari SD. Drama Korea pertama yg gue tonton itu "HOTELLIER" gak tau deh itu jalan ceritanya gimana. udah lupa. Maklum 9 tahun yg lalu -_-

Dan ini dia kelebihan Korea&Jepang Drama:

  • Pemainnya ganteng-ganteng. hahahaha. ini alasan utama gue suka drama-drama Jepang Korea :D
  • Jalan cerita menarik. Ceritanya seru, gak ngebosenin, trus endingnya juga bikin penonton terharu.
  • Episoenya gak sepanjang-panjang alaihim. Maksimal 100an lah. Itu aja udah muak nontonnya. Kalo sinetron indonesia bisa sampe 1000 episode. Bikin mau banting tipi.
  • Walaupun kadang gue nontonnya pake subtitle bhs inggris, gue masih ngerti jalan ceritanya. Gue pernah baca ada quote "Walupun kita hanya melihat gambar sebuah film dan tidak mendengar suaranya kita tetap bisa mengerti isi film tersebut. Itulah film yg baik" kurang lebih kaya gitulah isinya.
  • Dan yg terakhir, setiap abis nonton Kdrama atau Jdrama gue suka ngayal sendiri -_-


Full house. Drama ini tayang di Indosiar waktu gue kelas 6 SD. Gara-gara mau nonton Full House gue rela bolos ngaji -_-
Gue paling suka scene pas Han Ji-Eun dianiaya sama Lee Young-Jae. hahahaha


Ada yg tau ini foto siapa? Ini foto Dae Jang Geum. Itu loh pemeran utama film Jewel in the Palace. Ini drama yg sungguh mengharu biru. Ibu gue aja suka sama Drama ini. Ini film tentang tabib wanita pertama di korea. Gue shock waktu kepsek gue bilang dia juga suka sama film ini.


One Litre of tears bahasa jepangnya Ichi Litre No Namida
Ini drama Jepang yg membuat produksi air mata dan ingus meningkat tajam. Sedih banget sumpah gak pake boong. Dari awal gue udah nangis -_- kalo gak percaya tonton aja sendiri.
Dari Film ini gue belajar 1 hal yg paling penting. Jangan sia-siain hidup ini. Jangan, punya masalah dikit langsung mau mati. Aya yg udah tau umurnya tinggal sebentar aja masih mau bertahan sampe akhir. Masa kita yg sehat-sehat aja dikit-dikit nyerah. Capcai deh....



Boys Before Flower versi koreanya Meteor Garden
Tapi gue lebih suka BBF, soalnya pemainnya ganteng-ganteng. hahahahaha.
Ceritanya persis sama sama Meteor Garden.


He's beautiful
aaaa gue suka film ini gara-gara ada Jang Geun Suk. hehehehe.
Filmnya bagus, terus soundtracknya keren.



God Of Study
Ada Yo Seung Ho di film ini. Hihihihihi. Gantengnya kelewatan. bikin mimisan #lebayyy
Gue nonton film ini waktu libur anak kelas 3 UN. 1 tahun yg lalu.
Abis nonton film ini gue semangat 45 mau belajar. Dengan tekat dan cita-cita tinggi. Mau jadi mahasiswa HI Universitas Indonesia. Tapi sayang semangatnya cuma bertahan 1 bulan setelah nonton film ini. abis itu ya luntur lagi. Pokoknya Lagu SMASH yg Senyum Semangka itu gak berlaku buat gue (?)




Ini drama yg baru gue tonton. Judulnya Dream High
keren banget filmnya. heuheu. mengharu biru. Dan endingnya gak usah ditanya. hahaha. kereeeennnn.
Pemain film ini kebanyakan penyanyi. Ceritanya aja tentang sekolah musik.
Soundtracknya keren-keren nih. Gue suka Lagunya Kim Soo Hyum-Dreaming. Walopun gak ngert bahasa korea, tapi gue merinding kalo denger lagu ini. O iya, Kim Soo Hyun/Song Sam Dong di film ini gantengnya kelewatan. hahahahaha.
Gue baru selesai nontonnya, langsung galau dadakan, jadi kangen sekolah T_T

Dan itulah drama-drama Favorit gue. hahaha. Masih banyak sih yg laen. Gak cuma drama ada film juga. tapi gue males pasting malem ini. mata udah kriyep-kriyep.
selain drama gue juga sukaaaa banget nonton fil Hollywod dan Bollywod. hahahaha.

Eh, sebelumnya, menurut kalian 2 orang ini mirip gak?

Yo Seung Ho
Kim Soo Hyun


2 comments:

metaaa mengatakan...

waaaaaa jang geun suk guweh (♥▿♥)

Aima Mufidah mengatakan...

sukkie gueehhhh

Posting Komentar