Jumat, 27 April 2012

Di antara pohon maple itu


Aku ingin berjalan di antara merahnya daun maple saat musim gugur tiba.
Tentu saja dengan kamu.
Menikmati indahnya daun-daun maple yang berserakan disepanjang jalan.

Aku ingin berjalan diantara merahnya daun maple
Sambil bernyanyi riang bersamamu
Membuatmu tertawa dan melihatmu tersenyum penuh makna

Aku ingin berada disana, bersamamu
Berbagi cerita dibawah langit musim gugur dan angin musim dingin yang mulai menghampiri
Mengajakmu bermain dan menari
Menghabiskan banyak waktu sepanjang hari

Aku ingin terus bersamamu disana.
Diantara pohon maple yang berguguran.
Aku ingin bersamamu sampai musim gugur benar-benar pergi.

Karena musim gugur aku bahagia.
Karena denganmu aku bahagia. 
Karena kamu membuat konsep bahagia menjadi sangat sederhana.


0 comments:

Posting Komentar