Minggu, 21 Agustus 2011

yeah, Saya mahasiswa

Hidup Mahasiswa!!

4 hari terakhir gue denger kata-kata itu terus. Yap. Namanya juga lagi Propti.

Propti itu sama kaya ospek. Tapi kalo Propti kebanyakan materi. Bikin ambeyen gara-gara kelamaan duduk.
Propti ternyata gak seserem yang gue bayangin. Apalagi pas Propti Univ. Santai aja. Hahaha.

Gue Propti dari tanggal 15-19 agustus. Bentar banget ya..
Hmmm..

Tanggal 15 cuma Gladi resik.Gladi dimulai jam 13:00 dan gue dateng jam 12:45. Berhubung rumah gue deket Unila jadi santai-santai dikitlah. Tapi karena ayah gue ke Bank gak pulang-pulang, dan tetangga gue gak ada satupun maba. Walopun ada juga gue gak kenal -_-, gue terpaksa merakyat. Naik ojek menn.. Panas-panas jalan kepangkalan ojek, ditampah puasa. Yg tadinya semangat 45 jadi lemesss. Mana ojeknya minta bayaran 10.ribu. Wahhh kuamret. Padahal nih ya, rumah sama kampus itu tinggal ngesot loh, bensin seliter juga gak abis. Dasar aja noh ababg ojeknya memanfaatkan keluguan gue #abaikan.
Sampe GSG Unila gue hampir pingsan. GSG jadi lautan manusia. Dan diantara lautan itu gak ada satupun muka yang gue kenal. Sumpah deh, rasanya gue pengen teriak sambil bilang "Woy yang kenal sama Aima tolong kebawah pohon!" tapi berhubung gue masih normal, gue gak jadi deh teriak-teriak gak jelasnya -_-
Gladinya cukup menyiksa pemirsahh. Yang katanyah mulai jam 1 ternyata mulai jam setengah 4. Mana panase setengah matee. Gak ada AC. Pake Almamater pula. Makjrengg banget deh pokoknya.

Selasa, 16 Agustus 2011
Derita langganan setiap masuk GSG. Fanassss. Hari itu Upacara pembukaan, terus Kuliah umum tentang apalah itu, pokoknya yang ngisi ketua Umum PBNU. Pak Uztadnya lucu. Gak ngantuk gue dengernya. Hahaha. Abis itu Penjelasan tentang universitas. Berhubung Pend.Biologi di paling depan, dan gue duduk no.3 dari depan, kesempatan bobopun lenyap. Mana gak ada yang bisa gue ajak ngoceh. Yasudah derita banget sejam itu. Abis itu baru deh ke fakultas. Dikasih tau apa aja yang musti dibawa. Sofar, proptinya masih garing menn.. -_-

Rabu, 17 Agustus 2011
17 Agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita..
aaaaa ini pertama kalinya gue upacara pake almamater unila. Beda banget rasanya. Huaahh pas upacara gue tiba-tiba kangen SMA T_T galau disaat yang tidak tepat.
Abis upacara Liat penampilan dari UKM, BEM dsbnya. Gue paling suka yg beginian. Ahahaha

dewi, aima, Lely
yihaaaa sebelum kita panas-panasan ada baikanya kita berpose dulu :D sebelum make up luntur dan sebelum muka berubah jadi abstrak. mhahahaha

Setelah upacara kita promosi UKM, BEM dll. Kalo yg promosinya cuma orasi, teriak-teriak mirip ngajak demo, huasleeee ngantuknya parah. tapi kalo UKM nya langsung ngadain atraksi, mata langsung melek. Apalagi kalo ada doorprize nya. hahahaha

Waktu UKM PSM yg maju ada Guest Starnya dong. Mhihihihihi. Ada Inka Mammamia.


(maaf ya kalo rada burem, pake kamera Handphone soalnya. Gak mungkin kan gue Propti seenak jidat aja bawa Kamera -_-)


Ini dia nih, seven Icon ala Unila di penampilan UKM Rakanila.


Seven Iconnya di tembak Jason. hahahahaha ituloh kaya di pilem GGG


Taekwondo. Ada kakak yg Hipnoteraphy waktu TO Kedokteran 


UKM Seni. Gokil abis nih demonya. hahahaha

dan jeng jeng jeng ada orang turun dari lamgit-langit GSG. Yapss ini dari Mapala UNILA


lo tau gak, gara-gara ada yg terjun dari atas gue langsung melipir pergi dari tempat duduk gue. bayangin aja, yg terjun itu pas di atas kepala gue. mau MC nya bilang itu aman, tetep aja gue takut kalo ketimpah -__-

Sebenernya ada banyak banget UKM yang tampil. Tapi cuma sedikit yg gue foto. Cuma yg keren aja. Hehehehe maafff. Gomenne 


ini dia nih GSG pas Propti kemaren. Serame apapun pas TO UI, tetep sesek pas Propti. Banyak yg ngangkut kursi dari bawah malah. hahaha

Propti Universitasnya udah selesai. Tinggal Propti di Fakultas. Tapi yg di fakultas gue lupa foto-foto. Kebanyakan bobonya sih. hahaha,
Waktu Propti fakultas itu yg ribet bawaannya. Khusus FKIP pake seam Pramuka lengkap. Bawa Kresek merah gede buat beli daging itu, trus di kasih gambar tentang pendidikan. Dan pemirsah, berhubung gue gak bisa gambar, gue gambar aja doraemon megang spanduk (foto menyusul).

Overall Proptinya seru tapi bikin ambeyen. Gue capek disuruh duduk terusssss. Ini udah 2 hari yang lalu Proptinya selesai tapi capeknya belum ilang-ilang.

Dan yang terakhir..... foto Maba fakultas hukum upps fakultas cinta tercantik tahun ini..
Jeng jeng jeng jengggg


ahahaha piss tariii  





0 comments:

Posting Komentar