Kamis, 18 November 2010

November 16th 2010

Sumpah, hari ini kaya bukan mau lebaran. Biasanya, sehari sebelum lebaran udah krasa aja bedanya. Lah ini?! Sampe sekarang aja suara takbirnya jarang2.

Hari ini di mulai dg keraguan.
Antara lebaran besok ato lusa.
Masuk sekolah ato bolos.
Semuanya serba ngebingungin.
Setelah perdebatan hati yg panjang (hacuih) gua putuskan untuk skolah.
Soalnya keluarga gua lebarannya ikut negara.
Tadinya sih ayah gua nyuruh bolos.
Gua juga ngerasa gak enak. Udah denger suara takbir kok gua malah pake seragam sekolah. Kesannya gimana gitu. Sedih sih sebenernya.
Gara2 skolah yg niat stngah2, jadi lah gua telat (emg biasa brangkat jam 7 lewat ding). Sampe skolah gua shock. Masa iya blajar. Kalo sampe full sih mending gua pulang aja. Gua gak bawa buku coy!

Pagi2 pas lagi ngaji Satriyan sama Joko bilang kalo gua lulus TO. Lalalala senangnya hatiku :D (baca aja deh gmana kjadian TO kmaren). Gua lulus pilihan ke2. Geofisika unila. Emwa emwa cinta mati deh gua sama kalian semua (apa maksud).

Lanjut.

Gua pulang skolah kira2 jam 11. Gua langsung pulang aja soalnya gua disuruh buat Brownies. Hahai. Semangat 45 mau buat brownies smua bahan udah siap, eh mixernya error gak bisa muter. Lemes sudah. Semangat udah melayang. Adonan gua tinggal tidur aja. Sebodo amat mau jadi apa.
Skip brownies.

Setengah 6 emak gua nyuruh motongin wortel. Tangan gua luka2 nih gara2 wortel sialan.
Abis ngiris wortel disuruh ngalusin kentang. Gua kira gampang, ternyata oh ternyata kelewat gampang sama centong nasi yg gua pake patah -.-

goreng perkedel kentangnya sambil buka blog jadilah semuanya gosong -.-
semuanya kacau. Gua nyadar kok kalo gua gak bisa buat kue dg baik dan benar.
Tapi tenang ada 1 rekor yg bisa di banggakan dari seorang aima hari ini.
Gua berhasil ngabisin keju cheedar sekotak! Hahahahahaha. Walaopun di penuhi perjuangan yg menyakitkan. Halah.

0 comments:

Posting Komentar