Kamis, 18 November 2010

November 2nd 2010

Dear diary.
(udah lama banget gua pengen nulis kata2 ini di buku diary. Tapi gak pernah kesampean beli buku diary. Uangnya abis buat makan bareng Dewi&olen sih-.-)

hari ini gue ngerasain gimana gak enaknya kalo di ketawain sama orang banyak. Ternyata gak enak. Nah itu juga mungkin yg pernah gua ketawain.
Maafin gua yaaa =))
Jadi begini, tadi waktu istirahat gua, olen, rere,tari, mega dari kantin jalan mau kekelas. Pas di deket Kantin tante gue sama olen di depan. Di kantin tante ada jenanda, catur dan anak-anak cowok kelas 2. Gak ada angin gak ada ujan eh mereka mereka mereka ngetawain gue. Sumpah malu banget.... Seolah-olah muka gua kenapa gituuuuu
skip that.

Tadi, waktu pelajaran B.inggris bu Yuni gak dateng. Jadi gua sama mega jalan2 ke perpus.
Niatnya pengen pinjem novel 5cm. Seinget gua, waktu gua ngecap buku2 perpustakaan, novelnya ada banyak banget trus bagus2. Ada Laskar Pelangi, Maryamah Karpov, Negeri 5 menara, sang pemimpi, 5cm, ecliple deelel. Pokoknya banyak deh.
Tapi ternyata waktu gua kesana.........

Gua: bu, tempat novel ada dimana?
Bu ela: diujung.
Gua jalan ketempat yg di tunjuk bu ela dg hati riang gembira dapet pinjeman novel gratis *lebay* dan setelah gua liat jengjengjengjeng *musik serem* novelnya cuma ada 5 macem! Setiap judul cuma ada 5 buku. Gua melongo. Shock men!!
Pupus sudah harapan minjem gratis -.-
gua putuskan untuk minjem buku non-fiksi buat tugas b.indo. Waktu mau gua bawa kekelas, eh yg jaga bilang "jangan bawa kekelas. Baca sini aja"
emosi memuncak. Udah novel gak ada. Bawa kekelas juga gak boleh. Trus maunya apa?????
skip that.

Pulang sekolah, entah kesambet setan dari mana, gua pengen nge-print Kumpulan rumus Kimia. Padahal gua tau printer di rumah gua itu, tintanya ngadat (printer infus).
Jadi lah gua tukang servis printer dadakan.
Setelah sekian lama ngotak ngatik sana sini akhirnya jadi juga. Gua kerja bersih. Gak belepotan tinta *tumben* printernya bener, trus udah bisa ngeprint tapi cuma warna item.
Cover depannya mau gua buat gambar lopelope penuh warna. Karna printernya gak bisa ngeprint warna, yasudah gua otak atik lagi.
Dan kali ini kacau. Muka, tangan, baju, celana, semuanya belepotan tinta.
Tapi ternyata printer sialan itu masih tetep error.
Rasanya pengen gua ancurin aja!!!

0 comments:

Posting Komentar