Kamis, 18 November 2010

November 5th 2010

Ini udah hari ke lima di bulan november.
Gak kerasa sebentar lagi udah mau ganti tahun.
Gua juga udah mau UN.
Tinggal 5 bulan lagi belajar pake seragam.
Jujur, gua belum sanggup belajar tanpa seragam.
Gua masih ngerasa diri gua belum pantes buat kuliah.
Dimata gua, anak kuliah itu udah pada dewasa. Entah itu dari segi pemikiran atau penampilan.
Sedangkan gua?
Gak usah di tanya, tiap hari jingkrak2 di kelas, suka main donald bebek dsb.
Mungkin, pemikiran gua dewasa. Tapi itu juga kadang2. Disaat2 darurat aja berfungsinya.

Dan yg bikin gua bingung itu masalah jurusan.
Okelah, gua SMA masuk IPA. Tapi gua baru nyadar sekarang, kalo gua lebih bisa ke IPS.
Gua suka sejarah, gua seneng baca buku geografi.
Orang tua gua pengen gua masuk kesehatan.
Tapi gua pengennya ngambil Fisip, perpajakan, ato agribisnis.
Yah, yg gak ada kimiafisika lah pokoknya.

Kata nyokab gua sih pilih jurusan itu yg bener. Soalnya itu yg nentuin masa depan nanti. Tapi masalahnya, udah detik2 menuju kesana gua masih ragu!!!

0 comments:

Posting Komentar