Kamis, 18 November 2010

November 17th 2010

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA bagi kaum muslim yg merayakan :)

nothing special today!
Lebaran kaya gak lebaran.
Terlalu banyak yg beda dg lebaran kali ini.

Untuk pertamakalinya gua sholat ied di bandar lampung. Biasanya gua selalu sholat ied di tempat kakek gua (gisting).
Pulang sholat ied biasanya gua mampir dulu t4 tetangga, walaupun cuma lebaran haji, kalo di kampung masih ada yg buat kue. Lah ini, pulang sholat ied ganti baju langsung nonton doraemon.
Bener2 gak ada yg spesial.

Sepanjang perjalanan ke gisting, gua liat orang2 biasa aja. Kaya gak lagi lebaran.
Yg jualan tetep jualan, yg ke kebun ya tetep kekebun, yg pacaran juga tambah asyik.

Kata ayah gua "lama2 lebaran idul adha kaya jumatan biasa. Abis solat ya udah, balik ke aktifitas masing2.

Btw besok gua gak masuk sekolah. Buat temen sekolah gua yg kebetulan baca note ini, besok buatin aima surat ya. Aima ada meeting penting di Paris =))

0 comments:

Posting Komentar