Kamis, 18 November 2010

November 1st 2010

Telat banget baru post sekarang.
Semalem waktu gua mau ol, tri sialan error.
Rencananya gua mau post sekitar jam 11, tapi malah kebablasan tidur sampe pagi.
Oke. Skip that.

Kemarin, tanggal 1 november 2010, hari senin. Yah rutinitas pelajar, setiap senin pasti upacara. You know lah kalo bolos upacara hukumannya gimana.
Hehehe.
Hari itu, monic gak masuk, jadi terpaksa gua duduk sama Surya di bangkunya weny.
Pas pelajaran matematika, gua, tari, surya, mega malah sibuk ngoceh di belakang.
Tumben, obrolan kali ini agak bermanfaat (biasanya ngeributin codet dan beler).

Mega: gua mau tanya, mending gua ngambil PGSD, Dokter, ato kerja di kecamatan?
Gua:*ketawa ngakak* yah dokter lah ga. Aneh2 aja..

(omongan selanjutnya gua lupa)
lanjut ke pokok pembicaraan yg penting.

Gua: Menurut gua sih Tujuan orang itu cuma 1. Sukses. Kadang sekolah itu gak penting, kalo ujung2nya nyari kerjaan susah. Yg penting itu skil.
Tari: gak lah. Semuanya itu perlu sekolah..
(mulai lah perdebatan kacau. Sampe jambak2an, tonjok2an, bunuh2an. Lebay men!)
lanjut.

Gua: kadang gua benci orang pinter.
(mega manyun gak jelas)
tari: kenapa?
Gua: kebanyakan orang pinter itu egois. Cuma pengen nunjukin, ini lho gua. Gua yg paling hebat disini. Ngerti kan maksud gua?
Tari: ia sih ma.
Gua: gua lebih suka orang cerdas. Orang cerdas pasti pinter. Tapi orang pinter belum tentu cerdas. Orang cerdas itu pinter beradaptasi, pinter ngatur waktu, dan yg paling penting dia tau apa yg harus dia lakuin. Kalo menurut gua, IQ itu gak terlalu di butuhin kalo kita terjun dimasyarakat nanti. EQ, sama SQ itulah yg bikin kita sukses. Percaya deh kalo EQ, SQ nya bagus pasti IQnya ikutan bagus.
Tari, mega, surya diem aja melongo. Entah merhatiin entah enggak gua gak tau.

Maaf kalo note saya rada gak penting. Intinya cuma 1, jangan cuma jadi orang pinter, tapi harus jadi orang cerdas :D

0 comments:

Posting Komentar