Rabu, 12 Oktober 2011

Saya datang lagi

Udah lama gak posting blog, udah lama banget gak nulis note yg kebanyakan isinya curhat. Actually, saya kangenn banget pengen nulis.
Nulis cerita sehari-hari saya.

Akhir-akhir ini saya sibuk mikir, belajar nulis pake kata-kata puitis yg terkesan romantis, pake segala macam bahasa termasuk hiperbola. Ternyata saya gak bisa. Saya gak sepuitis yg saya kira.
Coretan-coretan dibuku saya malah terkesan gak jelas, lompat sana lompat sini. Gak sesuai alur.
Ternyata saya lebih cocok dg gaya tulisan saya yg seperti dulu. Walaupun saya juga gak tau apa namanya.

Saya lebih suka nulis apa yg saya alami hari ini. Yah seperti diary. Sayangnya saya gak punya diary. Uangnya udah abis buat jajan somay. Jadi, saya tulis aja di facebook & blog yg gratisan.

Tapi udah hampir sebulan saya gak bisa posting pemirsahhh. Paketan modemnya abis. Mau ke warnet, perjalanan jauuuh bangeett.

Dan akhirnya saya kembaliiii... dengan sejuta cerita cinta yang tersimpan jauh di dalam memori (saaahhh).
akhirnya paket modem ini berhasil di beli, dengan segenap jiwa raga, memeras keringat sampai tetes terakhir, dengan kekuatan bulan akhirnya kebeli juga.

saya kangen berlebay-lebay lewat tulisan. kangen nulis tentang apa yang saya alami hari ini. pokoknya saya kangeeennn banget sama my blog tercintah :*

o iya setelah pemikiran panjang yang melibatkan segenap jiwa raga, dan memanggil semua sisa-sisa kekuatan otak yang udah capek tiap hari di suruh mikir, saya putuskan untuk mengubah url blog ini. lalalala. labil ya? tapi ya gak papa lah, mumpung masih 18 tahun.

0 comments:

Posting Komentar