Senin, 24 Oktober 2011

My New Class

Hai hai kawan-kawan seperblog-an.. Berjumpa lagi dengan saya Aima Mufidah calon presiden Indonesia tahun berapa aja boleh -_-

Setelah sekian lama menggalau, dan sempet mikir keluar enggak keluar enggak, sekarang saya sudah menemukan satu alasan untuk tidak pergi. Bup blup blup blup.

Yap yap yap my new class. Yah walaupun kadang ngeselin, berisik dan sebagainya, overall ini kelasnya lumayan asyik. Apalagi setelah sikrab kemaren. Rasanya itu gimana ya, ummm udah sedikit lebih rela kalo seandainya takdir saya memang di Biologi.

Cerita Sikrab ntar bakal saya ceritain, walaupun gak detail, seenggaknya bisa buat kenang-kenangan sampe wisuda, tua, punya anak, sampe mati kalo bisa. oke saya tau kalo saya memang lebay. Gomenne :)

My New Class. Biology 2011 B. Baru berjalan 3 bulan, dan seperti yang teman saya pernah katakan, 'Tersesat dengan Indah' saya udah nemu satu alasan dalam waktu 3 bulan, dan semoga bakal nambah jadi beribu-ribu alasan untuk tetap bertahan di Biologi. Semangka. Semangat Kakak Aima :))))

0 comments:

Posting Komentar