Rabu, 12 Oktober 2011

kenapa harus aymagochi?

untuk kesekian kalinya saya ganti URL blog ini. Bukan galau sih, cuma kemarin-kemarin itu belum ada konsep yang jelas.

Saya memilih aymagochi.blogspot.com untuk URL blog saya. Bukan karena saya tergila-gila dengan tamagochi, tapi, karena berbagai macam account saya di dunia maya menggunakan username 'aymagochi' saya memilihnya untuk menggunakan sebagai URL juga. Biar konsisten gitu :p

Aymagochi sendiri punya sejarah yang tersendiri. Semacam ada kenangan masa lalu yang melekat pada istilah itu.

Pertamakali saya menggunakan istilah aymagochi, waktu saya kelas XI. Waktu itu saya baru kenal twitter. Twitter saya pertamanya di kasih username 'aimaaayaaimaaa' saya pusing sendiri kalo mau log in. Kurang a 1 aja gak bisa masuk kan. Setelah pertimbangan panjang saya putuskan untuk ganti user. Berhubung, gak punya ide, niat ganti username selalu tertunda.
Sampai saya nonton shinchan, ituloh kartun yg agak gimanaaaa gituuu. hahaha. Waktu saya nonton, pas episode Mamanya shinchan main Tamagochi. Saya jadi mikir, Tamagochi-Aymagochi. Waktu itu juga saya pengennn banget punya Tamagochi. Udah muter-muter keliling dunia, gak ketemu Tamagochi. Sampe-sampe saya cari online shop dan ternyata saya baru sadar kalo saya gak punya ATM atau sebangsanya buat transfer uang. Jadilah saya cuma gigit jari. Semacam ngidam gak kesampean. Terus ngebayangin anaknya ileran -_-

Karena saya lagi ngebet-ngebetnya sama Tamagohi, tiba-tiba cling, kenapa username gtwitternya gak ganti jadi 'Aymagochi' aja ya. Hmmmm unyu juga. Setelah pertimbangan dari berbagai pihak, akhirnya saya putuskan untuk mengganti username twitter jadi 'aymagochi'. Walaupun sempet di kata-katain sama dewi dkk. tapi Aymagochi tetep di hati. Kenapa pake 'ay' padahal nama saya 'Aima', entah lah itu juga saya bingung kenapa pake ay.

0 comments:

Posting Komentar