Minggu, 10 Oktober 2010

SMS

Ini kumpulan SMS Keren yang ada di Saved Inbox gue.


a.1 Hafsha 10 juni 2009 11:24:55

A message from the heart.

Happiness is having a friend like you.

The world is brighter of friend like you.

(Makasih ya sha. Aku gak nyangka aku seberharga itu)

a.1 Hafsha 11 Juni 2009 21:10:33

I wish I could take all star in the sky.. Make a beautifull word and give it to you.. And I hope you understand that I’m verry happy to be your friend.

(Hihiihi.... Aku tau banget kok sha)

M.1 Ecaa 14 Juni 2009 19:08:12

Persahabatan adalah seperti ngompol di celana.

Semua orang bisa melihatnya.

Tetapi hanya kita yang bisa merasakan kehangatan persahabatan.

Terimakasih telah menjadi ompolku.

(Sompret alibaba lo kaaaaaaa)

Scout Silvi 24 Juni 2009 06:46:11

Butuh 1 menit untuk membenci seseorang.

Butuh 1 jam untuk menyakiti seseorang.

Butuh 1 hari untuk menyayangi seseorang

Tapi butuh seumur hudup tuk mencari teman sejati.

Berapa lama kita akan berteman?

Coba kamu fikir.

* Selama bintang bersinar di langit?

* Sampe lautan kehabisan air?

* atau sampai dihari ku akan menutup mata?

Aku tidak berharap menjadi seseorang yang penting dalam hidupmu.

Aku Cuma berharap suatu hari nanti kalo kamu denger namaku kamu akan tersenyum dan bilang “Dia sahabat aku”

Tahukah kamu mengapa tuhan menciptakan ruang di sela-sela jarimu?

Karena suatu saat tuhan akan mengirimkan seseorang tuk memenuhi ruangan itu dan menggenggam erat tanganmu “SELAMANYA SAHABAT”

(Gue terharu vi, waktu baca SMS ini)

a.1 Hafsha 25 Juni 2009 18:42:10

Wanita cantik ciptaan Allah SWT:

1. Melukis kekuatan lewat masalahnya

2. Tersenyum saat tertekan

3. Tertawa saat hati menangis

4. Sabar dan menerima disaat terhina

5. Mempesona karena memaafkan

6. Mengasihi tanpa pamrih

7. Bertambah kuat dalam doa dan pengharapan

(Itu Aima bangetttttt)


Unggul 19 Juli 2009 08:59:14

Morning......

3 kunci pertemanan dan keluarga

1. Mau rendah hati

2. Mau melayani

3. Belajar untuk memahami dan bersimpati

(Tumben unggul pinter)

a.1 Dewi 22 Juli 2009 08:55:31

Cinta itu jangan seperti NOBITA yang gampang nangis dan putus asa.

Jangan seperti GIANT yang penuh emosi.

Jangan seperti SHIZUKHA yang lemah.

Dan jangan juga seperti SUNEO yang sombong.

Tapi cinta itu harus seperti DORAEMON yang penuh dengan keajaiban.

0 comments:

Posting Komentar