Minggu, 10 Oktober 2010

20 september 2010

Happy birthday megoooottttttttttttt. Hari ini hari ulangtahunnya mega. Hari ini juga hari pertama masuk sekolah setelah lebaran. Belum sempet berembuk beli kado ato apapun. Gue dan kawan-kawan bingung. Alahasil setelah musyawarah panjang, kita semua mau beli kue aja. Tapi makannya dirumah mega. Mega juga bilang mau nraktir nasi gambreng tapi gak boleh minum. Apa maksud ciba, kan dia yang ulang tahun. Tapi kenapa gue dan temen-temen yang tersiksa -_____-

Gue udah bilang sama mega kalo makan nasi gambrengnya dirumah dia. Tapi karna otak dia itu emang otak jahat, jadi dia ngira kami mau ngerjaiin dia. Nah lo. Mau dikasih surprise kok nolakkkkk....

Jadilah gue dkk nekat kerumah dia. Gak bilang dulu langsung berangkat aja. Mirip orang idiot, bawa-bawa kue lengkap pake lilin. Dengan sok imutnya gue sama sakha yang manggil dia duluan. Waktu Rere Dewi Olen dateng bawa kue barulah nyanyi-nyanyi gak jelas. Lengkap sudah keidiotan kami semua. Sayang aja Tari cantik belum dateng. Kalo udah pasti jauh lebih autis lagi.

Abis ngabisin kue yang bikin malek, mega nantangin makan mie yang pedes gak pake minum. Mampooooossssss. Terpaksa diturutin, Kan mega lagi ulang tahun. Sekali-sekalilah bikin mega seneng. Walopun harus mengorbankan jiwa raga. Makan mie sebaskom rame-rame. Asleeeee seru banget walopun gue kurang. Hehehehehe.

Gue yakin mega pasti seneng banget di Ulang tahunnya yang ke-17. Sekali lagi “Selamat hari lahir megaku sayaaaaangggggg”

0 comments:

Posting Komentar