Selasa, 19 Oktober 2010

KFC


Berhubung gue lagi mid semester, jadi pulang cepet. Hari ini gua ada les GO. Dari pada pulang kerumah ngabisin waktu dan gak ada guna mending cao ke Moka trus numpang hotspotan di KFC. dan disinilah gue sekarang. Bareng dewi dan olen.



dan inilah KAMI... Dengan gupeknya webcam-an ditengah orang rame. Peduli amat.

Cukup sekian intermezonya. HALAH.
Lanjut ke topik utama.

Kata orang makanan Fastfood itu banyak bahayanya.
Dari bahaya terhadap kantong sampe bahaya terhadap pencernaan.
Kata temen gue nih, kalo makan di restoran Fastfood itu cepet mati.
Bukan cuma itu, kalo restorant fastfoodnya kaya KFC. ,McD, ato yg berhubungan dg ayam kita kan gak tau ayamnya ayam apa.
Tapi, karna tuntutan profesi terpaksa deh gue suka makan disitu. Hehehehe

Oke, berhubung si olen udah serasa rumah sendiri (baca:tiduran di kursi),
mending langsung cabut ke tempat les aja.

MERDEKA!!!!!!
(APA INI????)

Semangat kemerdekaan booooo. Halah

0 comments:

Posting Komentar