Minggu, 10 Oktober 2010

CCC


Semenjak kelas XI gue punya temen. Bisa di bilang sahabat. Jumlahnya 6 orang. 7 orang termasuk gue.
Ini dia fotonya. Ini foto di Loudigital. Moment yang lumayan memalukan. 37 jepretan dengan berbagai macam gaya yg berbeda. Oke, gue berasa model. Model LEMPAR maksudnya -____________-


Dari yang paling kiri:
Tri Aktarianie (Tari)
Lo liat aja tuh fotonya kaya Model kurang makan -__- Si Tari ini orang paling aneh yang pernah gue temuin.Suka gak jelas sendiri. Suka ng-Fly pake cocacola campur Fanta. Alhasil keracunan gak jelas. Dulunya sih kami semua suka manggil dia EMAK. Tapi berhubung dia ngamuk terpaksa deh di panggil Aunty. Sok keren banget ya.... Tari ini orang paling eksis dijagat perFacebook-an. Setiap gue view profil orang, mutual friendnya pasti ada nama dia -_- Dia itu hobi gonta-ganti pacar. Gue pacar satu aja susah. Dia bosen dikit putusin. Eh, besoknya udah punya lagi.
Sonia Lauren Putri Habet Duyan chukladtz (olen)
Itu nama Facebooknya beberapa waktu yang lalu. Gara-gara gue sama tama ketawa terus sama nama baru Facebooknya, akhirnya di ganti sama dia. Jadi Sonia Lauren Cipulacipom Cilumacimut. Bkakakakk ketawa gue sama tama gak kalah kenceng waktu tau nama yang ini. Hahahahah. Gue suka heran sama dia kalo nyari username di FB gak pernah bener. Satu lagi, olen kalo lagi suka sama orang lebaynya naujiubilah minjalik amit-amit jabang bebi. Contohnya aja nih,waktu lagi suka sama Eky. Heboooohhhnyaaaaa gak ketulungan. Padahal si Eky udah punya pacar.
Puji Sakha Anggraini Hermawan (Sakha)
Sakha kadang bisa jadi feminin tapi bisa jadi galak kaya macan. Sukanya nyekrim-nyecrim gak jelas. Sakha cantik. Tapi gak begitu peduli sama perawatan badan deelel.. Adeknya Sakha namanya Puja Sakha Anggraini. Nah lho bingungkan...
Dewi Nur Firna Wibowo (Inok)
Naaaahhhh kalo yang satu ini orang yang extra super duper kuadrat lebay. Dari suaranya yang paling kenceng kalo ngoceh. Sampe kebiasaan dia yang suka mondar-mandir didepan kelas gue sambil teriak “Bolaaaaaa, Auntyeeeee, Megotttttt muah muah muah” omaigot itu manusia emang gak pernah peduli mau gurunya siapa. Yang penting teriak. Dewi itu yang paling royal. Pernah nih, waktu bulan puasa gue gak pengen batal trus dia ngajak gue makan dg segala cara, lagian gue juga gak bawa duit. Tapi karna dia niaaaaatttt banget ngajak gue batal, dia bela-belain nraktir gue bakso+minum. Niat banget kan.
Retno Mega Wati (Megot)
Mega yang mirip widi vierra ini suka bangeeeettttt sama film korea. Entah dari film jaman kapan pasti dia inget. Mega itu suka heboh gak jelas kalo suka sama cowok. Suka jejeritan. Padahal setau gue mega belum pernah pacaran. Waktu kelas 2 mega suka sama kakak kelas 3. Menurut gue sih biasa aja. Tapi kok mega sampe segitu hebohnyaaaaa. Gue, Tari, dewi aja sampe penasaran sama cowok yang disukain mega. Gue tau orangnya malah waktu cowok itu udah lulus. Dan sekaran mega lagi naksir beraaaaaat sama cowok temennya tetangganya mega. Nah looooooooooooo
Renita Gita Jaya Indra (Rere)
She is a beautifull girl. Rere itu cantik. Tapi sayan sekarang jadi banyak jerawat. Katanya sih dia kualat gara-gara pernah ngatain orang. Gara-gara jerawatnya dia jadi gak pede kalo di foto. Alesannya, awas aja kalo jerawat gua keliatan (Kalo gak mau keliatan tutupin pake ember re). Dia temen sebangku gue waktu kelas 2. Gue salut sama Rere. Dia bisa betah ngobrol dari pagi sampe pulang. Topiknya gak abis-abis. Gue sebagai chairmatenya otomatis ngedengerin semua obrolan dia lah. Gimana enggak, dia ngoceh terus kaya burung beo.
They are my best friend. I Love Them. Hahahahahhahahaha.
Gue pernah update Status di Facebook “Terima kasih tuhan aku di beri teman-teman seperti mereka. Walaupun mereka setengah idiot, mereka tetap menjadi yang terbaik” Dan detik itu juga gue hampir di bacok pake golok.

0 comments:

Posting Komentar