Selasa, 08 Januari 2013

Hari Ke-8: When I see You Smile


Dari judulnya seolah-olah saya mau nulis tentang seseorang yang saya suka tapi nyata (ngerti maksud saya gak? kalo gak, udah skip aja). Tulisan ini saya dedikasikan untuk Abang ganteng tercintahhh, Shun Oguri.

Ada yang gak kenal Shun Oguri? Atau ada yang udah kenal? Atau malah ada yang udah pernah ketemu? Kalau belum kenal atau belum pernah ketemu. Yuk kenalan dulu.

Born
Oguri Shun
December 26, 1982 (age 30)
Nationality
Japanese
Occupation
Years active
1994–present
Spouse(s)
Yu Yamada (2012-present)

Pertama kali saya lihat Oguri Shun dia jadi lead actor di drama Rich Man, Poor Woman. Kesan pertama: Senyumnya aaaakkkk bikin melelehhh kaya batu es disiram air panas #lebeehh tapi beneran. Saya itu langsung fix suka sama dramanya gegara senyum si Oguri. Kalo dia gak senyum kaya gitu, mungkin drama ini bakalan tersimpan rapi di harddisk laptop yang gak seberapa ini.

Ini yang bikin saya meleleh



Kalau diliat di Wikipedia, Dorama dan Film abang yang satu ini udah banyaaaakkk banget. Sampe ngitungnya aja capek. Tapi yang baru saya tonton ya cuma Rich Man, Poor Woman. Itu pun hasil rampokan dari laptop temen yang subtitlenya pun english. Padahal nih yaaa, saya itu suka alergi kalo nonton film, drama, atau anime yang subtitlenya english. Mau nonton aja pake mikir artinya apa -_- Untung aja drama ini jalan ceritanya gak membosankan walaupun saya suka gak ngerti sama dialognya, semua tertutupi sama akting kedua lead role yang kawaiii. 
Udahan ya ngomongin doramanya. Kalo penasaran, silahkan download di DramaCrazy (malah promosi -_-)
Back to Oguri Shun.

Masih dari wikipedia, ternyata Oguri Shun ini juga jadi lead role di Live Action Detective Conan the Movie yang pertama sama kedua. Saya kemana aja siiiihh kok belum nonton juga Live action yang ini -_______- Sebagai calon fans saya merasa gagal.
Di Conan Live Action itu, Oguri Shun sama kaya actor actor jepang kebanyakan, pake poni lempar. Dan saya sedikit alergi liat orang-orang berponi lempar, kecuali poni lemparnya Chinen Yuri. Karena alasan poni lempar itulah saya agak-agak males nontonnya.

Dari Wikipedia lagi, ternyata dia juga jadi salah satu lead role di Hana Yori Dango. Itu loh Boys Before Flower versi jepang. Dorama yang ini juga saya belum nonton.Takut kecewa aja. BBF aja saya gak nonton loh. Sebagai pecinta Meteor Garden dari jaman SD saya takut kecewa sama dramanya. Walaupun isi ceritanya gak jauh-jauh beda.

Cukup itu dulu tentang Oguri Shunnya. Walaupun dia gak seganteng Lee Min Ho dan bodynya gak sebagus Siwon Suju dan Song Seung Hoon. Menurut saya akting Oguri Shun patut diperhitungkan (yaiyalaaahh aima secara dia senior di Jepang sono). Pokoknya Oguri Shun akuuuh padamu. LOL.



0 comments:

Posting Komentar