Senin, 27 Oktober 2014

Drafting and Publishing

Thank you 2012, Welcome 2013 [Aima Mufidah]

Hapyy new year!!!! *Tiup terompet* Telat banget yaa baru ngucapin Happy new year tanggal segini.
Gak nyangka ya ternyata kita akhirnya ketemu tahun 2013. Setelah, gossip kiamat yang sempet bikin parno itu. Tapi beneran loh, tanggal 21 Desember 2012 itu saya tungguin kiamatnya. Biar gak jadi Ujian BTR :p Tapi, walaupun gak jadi kiamat Ujian BTR tetap dibatalkan.
Cerita sedikit tentang "Kiamat yang Batal" itu, awal Desember saya googling nyari penjelasan Nassa tentang apa yang terjadi di 2012. Dan apa yang saya temukan? Jreng Jrenggg. Katanya nih yaaaa, tanggal 22 Desember sampe tanggal berapa gitu saya lupa, dunia akan gelap, Matahari kehilangan sinar dan sebagainya dan sebagainya.Lalu apa yang saya lakukan ketika tanggalnya datang? Saya bangun pagi bangetttt, ayam aja kalah -_- demi ngeliat matahahi terbit apa gak hari ini -____- Dan ternyata Matahari masih terbit dari Timur. Cuma gak secerah biasanya gegara mendung mau hujan.

Lupakan isu-isu kiamat hasil ramalan itu. Buktinya kita sekarang sudah menginjak hari ke-9 tahun 2013. Wohooooo. Tahun baru, impian baru, IPK Baru, tapi pacar belum dapet yang baru -_-
Sebelum menuliskan apasaja impian saya ditahun 2013 ini, ada baiknya kita tengok sebentar apa saja yang sudah saya dapatkan di tahun 2012.
Here we go......

Januari 2012 saya bisa mengendarai sepeda motor. LOL. Norak banget siiiikkk. Memang. Hahahaha. Saya baru bisa mengendarai sepeda motor diusia 18 tahun saat anak SD kelas 3 udah seliweran didepan rumah bawa motor kaya bawa sepeda. Terus saya punya SIM C dong. Hihihihihi. Jadi enak mau kemana-mana sendiri gak perlu dikit-dikit Ayah, gak ngerepotin lagi kalo mau berangkat kuliah. Yah walaupun  kadang saya kangen jadi Pedestrian walaupun cuma jalan dari depan gang. Tapi saya bersyukur karena bisa mengurangi kerepotan Ayah saya dipagi hari.
    ************
Tulisan ini saya temukan di tumpukan draft blog ini, saya tulis sekitar bulan januari 2013. Hampir satu setengah tahun yang lalu. Saya sempet cengar cengir waktu baca sebagian besar draft yang belum di publish. Apalagi waktu baca draft postingan ini. Saya jadi inget dengan konyolnya saya nunggu matahari terbit sambil komat kamit, bukan baca mantra tapi baca doa. Kalau beneran matahari gak terbit saya udah janji nelpon semua temen-temen saya. Niatnya sih mau kasih peringatan. hahahaha. Konyol.

Saya sudah lupa apa saja yang dulu mau saya tulis di blog ini. Mungkin waktu itu saya ingin menulis memorable moments di tahun 2012, lalu wish list untuk tahun 2013. Tapi gak berapa lama, saya sudah lupa pernah menulis ini. Mungkin waktu itu saya sibuk dengan UAS dan laporan yang gak kunjung selesai. Mungkin.
Atau waktu itu masa liburan, jadi saya jarang pegang laptop. Entah lah.

Berawal dari nostalgia dengan draft blog, dan sempat bingung karena lupa email untuk blog ini, saya mungkin akan kembali dengan curhatan, review novel dan lain sebagainya. Karena, skripsi sudah menanti, saya mulai belajar menulis dengan EYD yang benar. Diawali dengan EYD di blog ini dulu. Untuk comeback, nanti saya pikirkan apa comeback paling bagus untuk di publish, selain postingan ini tentunya.

0 comments:

Posting Komentar