Rabu, 20 Juni 2012

Happy Birthday!!!!

Saengil Cukkae aima!!! Otonjobi omedetou!! Happy Birthday!!!

Wah ternyata saya sudah tua, udah 19 tahun loh.Sebenarnya saya ulang tahun 2 hari yang lau, berhubung sibuk dan banyak hal-hal yang lain akhirnya baru bisa juga nulis di blog. hehehehe.

Terimakasih yang sedalam-dalamnya, untuk semua yang ternyata ingat ulang tahun saya. Kamsahamnida *bungkuk 90 derajat* Terimakasih atas ucapan dan doanya, baik yang secara langsung, lewat sms, twitter dan pemecah rekor lewat Facebook. hehehehe. Walaupun gak sebanyak orang-orang yang kalau ulang tahun diucapin ribuan orang, tapi menurut saya jumlah segitu sudah luar biasa. Kenapa? Karena yang ngucapin semuanya saya kenal. Ya maklum lah yaa, saya gak berteman dengan orang-orang yang belum saya kenal di Facebook, bukannya sombong cuma ya agak risih aja kalau gak kenal tapi sliweran di Homepage.

Harapan saya di 19 tahun perjalanan ini gak muluk-muluk.Cuma sedikit banyak aja. hehehe.
  1. Lulus Mata Kuliah Fisika Dasar. Itu harapan saya yang pertamaaa banget. Kenapa? Karena saya sedikit   gak yakin bisa lulus :"))) Semoga ada keajaiban. Aminn..
  2. Biosel gak ngulang tahun depan. Dan mata kuliah ini harus dapet B!! Harussss. Berhubung Kuis pertama nilainya luar biasa, UAS besok, sama bu Neni dan Bu Pram gak boleh dibawah 80. Bismillahirrahmanirrahim.. Aima pasti Bisa!
  3. Dapet IPK lebih dari 3,00. Pas juga gak apa-apa. Yang penting depannya 3.
  4. Dapet Beasiswa. Apa aja, yang penting dapet. Tapi  saya gak mau daftar PPA lagi. Mustahil bakal dapet, mengingat IPK saya yang jauh dibawah prodi lainnya dan banyak hal lainnya. U know lah pokoknya.
  5. Ikutan Beswan Jarum. Semoga beasiswa yang satu ini Lulus sampe tingkat nasional, Aminnn...
  6. Semoga saya semakin Betah di Pend. Biologi UNILA. 

Masih banyak sih harapan yang lainnya, tapi ya gimana ya kalo ditulis semua kepanjangan.

Dan terakhir terimakasih Mega, Tari, Dewi, Rere, Sakha, dan Olen. Terimakasih kadonya. Terimakasih juga kuenya :* Peluk cium buat kalian ber-6. Walaupun, surprisenya gagal, dan memang selalu gagal (kapan sih kita pernah berhasil ngasih surprise? kayanya gak pernah deh) tapi itu justru yang bikin ngakak. Padahal udah sok ngerjain, tapi akhirnya ketahuan juga. Kalian itu luar biasa dengan segala kekonyolan dan keanehan yang kalian punya :D Terimakasih karena kalian selalu berhasil membuat saya tertawa dalam keadaan apapun (inget kejadian oni kan?) 

Sekali lagi, Terimakasih semuanya. Terimakasih banyak.

Dan Terakhir Happy Birthday Aimaaa!!!!






0 comments:

Posting Komentar